Selamat Datang di eLHs Refill - Distributor Pulsa Elektrik All Operator Dan Loket Resmi Pembayaran Rekening Listrik PLN & Telkom
Teks berkecepatan tertentu dengan menggunakan latar warna biru muda

Pertanyaan (FAQ)

» PRODUK
  • Apa yang ditawarkan di eLH's Refill ? 
eLH's Refill menawarkan layanan pengisian pulsa telepon cellular GSM/CDMA secara online, dimana transaksi pengisian bisa dilakukan kapanpun (24 jam) dan dimananapun (asalkan tercover signal).  
  • Apa kelebihan eLH's Refill dibandingkan kompetitor layanan sejenis? 
eLH's Refill memberikan solusi layanan pengisian pulsa dalam satu paket, dimana dengan satu chip (nomor) Anda dapat melakukan transaksi pengisian pulsa elektronik ke semua operator yang ada di Indonesia.

  • Apa keuntungan yang saya dapat jika saya mendaftar? 
Untuk Anda yang tertarik memulai bisnis usaha voucher, eLH's Refill akan sangat membantu mewujudkan cita-cita Anda, dengan deposit yang bisa dikatakan kecil, Anda sudah bisa mulai menjual voucher isi ulang secara elektronik. 
  • Peralatan apa saja yang perlu saya sediakan? 
Untuk memanfaatkan sistem kami TIDAK memerlukan peralatan khusus atau tambahan lainnya, cukup dengan HP yang Anda miliki beserta nomor atau simcard yang masih aktif.

» DEPOSIT  
  • Apakah Saldo Limit/Deposit itu?  
Dana Deposit adalah Dana atau Limit yang tersedia dalam account Anda, dimana dapat terlihat juga di HP Anda, yang nantinya akan didebet/dikurangi untuk setiap transaksi yang dilakukan sesuai dengan harga dasar yang berlaku pada saat melakukan transaksi. Deposit atau Saldo tidak pernah expired (hangus) dan tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi. 
  • Jika Saldo Limit/Deposit habis apa yang harus saya lakukan?
Anda harus melakukan kembali transfer sejumlah dana ke rekening perusahaan kami.  
  • Kapan Saldo Limit/Deposit saya akan terisi kembali sehingga saya bisa melakukan transaksi kembali?
Segera setelah Anda mengkonfirmasikan ke admin kami, dan kami sudah memperoleh kepastian besarnya dana yang ditransferkan, saldo akan otomatis terisi kembali.


» AFTERSALE 
  • Apakah yang dimaksud dengan transaksi reversed?  
Karena sesuatu hal, transaksi Anda yang tadinya berhasil dibatalkan, maka saldo deposit Anda yang tadinya berkurang karena transaksi tersebut dikembalikan lagi seperti sediakala. Contoh penyebabnya transaksi terlalu lama masuk ke HP pelanggan/konsumen, bisa juga produk tidak tersedia lagi, adanya Gangguan pada jaringan internet server dan lain-lain.

  • Kemana saya harus menghubungi jika ada masalah dalam pengisian pulsa?
Ketik: K (titik) Isi Pesan Komplen/Keluhan contoh: K.S20/08128646425.TGL13 Pulsa tidak masuk ke Pelanggan Mohon di ekskusi KIRIM ke SMS CENTER yang kami sediakan, dalam beberapa detik Anda akan mendapatkan reply dari kami berupa report yang Anda tanyakan.
  •  Jika ada pertanyaan atau hal lain yang ingin disampaikan, kemana saya harus menghubungi?  
Silahkan menghubungi Staff Customer Care kami di kontak-kontak yang telah kami sediakan, terima kasih.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai layanan kami silahkan menghubungi kami di :
HP       : 081809101033
Phone  : 0265-2660520

Payment deposit & PPOB Online Silahkan menghubungi :
  HP : 081323565797